Ngobrol sama Muklis

Ceritanya kemaren saya habis chatting dengan Muklis, dia teman saya di kost Bandung beberapa tahun lalu, chattingan ini saya edit sedikit karena transkrip aslinya banyak pakai singkatan, yaa biar gampang dimengerti aja,




Muklis : yub pakabar?


Ayub : eeeh muklis! ih lama ngga ketemu, ga kangen euy, kabar jelek nih klis


Muklis : hahahaahaha jelek kunaon yub?


Ayub : biasa klis, mikirin dosa umat manusia

Ayub : aduh sedih pokoknya klis sayamah


Muklis : wkwkwk

Muklis : yub masih di cina kamu teh? eh hongkong ya?


Ayub : bukan cina ih, kan aku udah balik indo


Muklis : eh trus dmana?


Ayub : argentina klis


Muklis : seriusan?


Ayub : iya beneran, ngga demi alloh klis


Muklis : kirain beneran di argentina

Muklis : wkwkwkwk


Ayub : hahaha

Ayub : klis, inget si ridho ngga?


Muklis : ridho mana?


Ayub : itu ridho yang dulu di kamar lantai 3


Muklis : ooh ridho itu

Muklis : inget inget

Muklis : kunaon yub?


Ayub : kan dia bulan depan mau nikah


Muklis : seriusan? sama siapa?


Ayub : iya, kemaren ngga sengaja ketemu pas di stasiun

Ayub : sama penghulu katanya,

Ayub : biar irit sekalian akad ga perlu calon lagi


Muklis : hahahahaha

Muklis : serius ih sama siapa?


Ayub : iya klis sama penghulu

Ayub : kan dia umat nabi


Muklis : umat nabi kumaha maksudna?


Ayub : iya

Ayub : kan dia umat nabi luth


Muklis : hahaha

Muklis : parah maneeeeh


Ayub : astagfirullah klis!

Ayub : lupa euy! gawat!


Muklis : lupa kunaon yub?


Ayub : itu klis, kan pas mau pisah si ridho bilang

Ayub : dia minta doain aja katanya

Ayub : kan saya bingung ya dia minta doa apa

Ayub : da mana saya ngga banyak hapal doa2 teh

Ayub : jadi aja saya doa minta azab

Ayub : aduh moga si ridho ngga kena azab yang pedih ya klis


Muklis : wkwkwkwkwk

Muklis : si goblog

Muklis : masih teu berubah kamu teh


Ayub : hahaha

Ayub : sekarang kamu masih di bandung klis?


Muklis : iya yub

Muklis : di bandung aja


Ayub : emang udah ngga pulang ke kampung lagi klis?


Muklis : jarang yub paling pas mudik lebaran aja


Ayub : wah, pas pulang masih dikenal ngga sama ibu kamu?

Ayub : kan katanya kamu jadi pimpinan spiritual ormas anak durhaka seluruh indonesia


Muklis : wkwkwkw

Muklis : masih ingetlaaah


Ayub : alhamdulillah kalo gitumah klis

Ayub : kirain udah dikutuk jadi batako kamu teh


Muklis : yub tinggal di jakarta ya sekarang?


Ayub : eeeh

Ayub : iya klis, kok tau?


Muklis : liat di ig km

Muklis : sibuk ngapain sekarang yub?


Ayub : biasalah klis, sibuk berdakwah

Ayub : ai kamu sibuk ngapain emangnya?


Muklis : hahahahahah

Muklis : moal baleg (gak bakal bener) ngobrol  sama km mah

Muklis : ya gini aja yub bisnis kecil"an


Ayub : wiiih keren

Ayub : bisnis apa klis?


Muklis : online yub clothingan gitu


Ayub : ah ga percaya ah kamu bisnis clothingan


Muklis : beneran yub


Ayub : masa jual baju tapi itu poto kamu ngga pake baju


Muklis : wkwkwkwkw

Muklis : kan itu pas lagi berenang


Ayub : ih masa pas berenang harus ga pake baju

Ayub : mubazir klis


Muklis : hahhahaa

Muklis : terserah km aja yub


Ayub : klis




Ayub : saya cabut duluan ya

Ayub : udah ngantuk

Ayub : besok harus bangun pagi

Ayub : ngabulin permintaan

Ayub : nenek tetangga depan ngajakin main skateboard sama parkour


Muklis : wkwkwkwkw

Muklis : ok yub sip

Muklis : kalo ke bandung kabarin ya

Muklis : biar ketemu




Udah gitu aja, weekend ini saya mau ketemu Muklis, ada yang mau nitip salam ngga?


foto sekedar buat keliatan artsy saja

Share:

1 komentar:


  1. I am now not certain the place you're getting your info, but great topic. I needs to spend a while studying much more or figuring out more. Thanks for magnificent information I used to be searching for this info for my mission. gmail log in

    BalasHapus